-->

Cara Termudah Loverz Mendaftar Google Adsense

Cara Termudah Loverz Mendaftar Google Adsense
Cara Termudah Loverz Mendaftar Google Adsense
Asdsense memang adalah tujuan sebagian besar blogger selain untuk meningkatkan kreatifitas mereka. Tapi ada banyak masalah yang terjadi bagi blogger ketika hendak mendaftar Google adsense dan akhirya ditolak. Entah apa masalah yang sebenarnya yang membuta sulit untuk mendaftar google adsense.

Masalah Masalah dalam Pendafatarn Google Adsense.


Banyak blogger yang mengatakan bahwa mendaftar Google adsense adalah hal yang sangat sulit, termasuk saya pribadi. Setelah hampir sepuluh kali saya mencoba mendaftar google adsense, hasilnya tetap saja nihil. Saya mencari solusi agar dapat mendaftar Google adsense dari blog tetangga.

Selama saya mencari cara mendaftar adsesnse yang banar, ada beberapa yang saya ingat benar dengan adsense. Diantaranya:

Konten Blog harus berkualitas.

Pada pengalaman saya, beberapa kali mendaftar adsense, menggunakan blog dengan konten yang lumayan baik, malah mendapatkan tolakan berkali-kali, bahkan untuk mendapatkan penerimaan tahap 1. Saya sendiri juga sangat bingung.

Konten bukan Plagiat alis harus Original. 

Untuk urusan konten, blog saya yang saya gunakan untuk mendaftar blog adalah konten 100% hasil pemikiran sendiri sehingga  kata kata yang ada juga terkesan semrawut dan morat-marit. Tapi tepat saja tidak diterima ketika saya mendaftar Google Adsense.

Artikel Lebih dari 50 artikel.

Meskipun saya bukan penulis, ketika blog saya daftarkan ke Google adsense meiliki jumlah artikel sebanyak 67 artikel asli. Tapi ternyata juga tidak diterima di tahap pertama alias ditolak mentah-mentah. terus sebenarnya apa yang membuat Blog saya sulit untuk mendaftar Google Adsense ?.

Setelah berkali-kali saya mencoba untuk mendaftar dan hasilnya nihil, kemudian saya mulai merasa putus asa dengan Google adsense. Tapi karena saya juga suka iseng, saya terus saja mendaftar sdsense dengan akun emai lain dan blog lain yang memiliki beberapa rincian sebagai berikut:

  • Konten Blog : 20 artikel 50% dari copy/paste dari blog tetangga
  • Optimasi SEO: Pada blog ini, saya tidak menggunaka optimasi sama sekali, bahkan malah terkesan sangat berat dan tidak responsive.
  • Umur Blog: 1 tahun
  • Genre blog: Campuran atau gado-gado

Dan ternyata, setelah saya mendaftarkan blog diatas malah mendapatkan jawaban positif dari google terkait akun adsense. Kasarnya bahasa, blog saya lulus review pertama dan hanya menunggu revisi kedua.

Setelah saya tinjau ulang, saya mendapatkan beberapa pendapat pribadi dengan pendaftaran adsense tesebut.

  • Umur harus mencukupi.
  • Hindari menggunakan link Download
  • Belum pernah diikut sertakan dalam pop up.
  • Email untuk mendaftar blaum pernah mengikuti yang aneh aneh (PTC, Iklan PopUp dan sejenisnya)
  • Minimal Artikel 20 artikel (dari pengalaman saya)


mungkin sahabat bisa melihat gambaran singkat saya diatas tentang Pendaftaran Adsense Membuat Bingung. Semoga Artikel ini dapat membantu. Salam Blogger.

Tag:

Cara Termudah Loverz Mendaftar Google Adsense

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Termudah Loverz Mendaftar Google Adsense"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel