-->

Cara Membuat Konten Yang Berkalitas Pada Blogger

Cara Membuat Konten Yang Berkalitas Pada Blogger
Cara Membuat Konten Yang Berkalitas Pada Blogger
Sebelum melangkah ke adsense, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mendadftar google adsense adalah terletak pada konten blog kita. Jika pada konten blog kita berisi artikel, maka usahakan untuk menggunakan konten yang unique, asli dan bukan hasil plagiat. Sebenarnya banyak hal yang perlu diperhatikan tapi konten adalah raja yang paling berpengaaruh.

Cara Membuat konten yang berkualitas.

Berikut ciri-ciri konten yang berkualitas:

Unique

Banyak yang bingung dengan konten unique. jika diartikan secar bahasa, unique adalah unik dan belum pernah ada. Tapi apakah hampir dari 99 persen dari segala sesuatu sudah ada yang mengupload ke internet ?. Pasti kita bingung dan puyeng jika harus membuat konten yang belum pernah ada sebelumnya. Dari faktor itu, saya mandapatkan beberapa penjelasan terkait dengan konten unique.

Konten unique bukanlah berarti konteen tersebut belum pernah ada. Tatapi konten unique adalah konten yang unik dilihat dari segi sudut pandang penggunaa. Contohnya, misalkan kita menulis artikel tentang "Cara Merawat Bunga Mawar" pasti sudah banyak bertebaran di internet. Tapi kita hanya perlu menggunakan bahasa kita sendiri dari konten ini pada isinya.

Konten Original

Dilihat dari namanya, jonten original adalah konten asli. Bukan hasil dari plagiat atau Copy/Paste. kenapa harus menggunakan konten original, karena disitu pasti akan membantu konten kita menjadi unique.

Gambar Konten

Sesuatu tanpa warna pasti akan hambar dan kuang menarik. Jadi gunakan untuk menempatkan minimal 1 gamar di konten kita. Contohnya artikel ini, saya menggunakan konten dengan 1 gambar. Jka sahabat mau memberkan banyak gambar juga tidak masalah karena memang itu yang membantu pengguna untuk dalam mengunjugi blog kita.

Sekian dari blogger jelek ini, semoga artikel sederhana ini dapat menbantu dan bermanfaat. Salam Blogger.

Tag:

Cara Membuat Konten Yang Berkalitas Pada Blogger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Konten Yang Berkalitas Pada Blogger"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel