-->

Jepits Material Beta - Blogger Template Material Design Gratis

Oke langsung saja, kali ini saya akan membagikan template Baru yang masih dalam pengembangan. Nama Template ini adalah Jepits Material Beta yang akan saya rilis pada hari ini. Pada template ini jujur saja masih banyak kekurangan tapi sudah rapi pada struktur error kode.

Jepits Material Beta - Blogger Template Material Design Gratis
Jepits Material Beta Responsive Template


Beberap yang kami andalkan dalam template ini untuk saat ini baru berupa Struktur kode yang valid. Intinya ini bebas digunakan dan tidak memerlukan credit link. Terserah kalian mau melakukan apa pada template ini asal jangan di perjual belikan. Saya lebih seneng jika dikembangkan lebih sempurna dan baru kalian perjual belikan. Itu terasa labih baik menurut saya.

Ada beberapa hal yang belum saya selesaikan pada template ini, yaitu otomatis description dan otomatis alt pada gambar thumbnail home. Tapi saya akan berusaha seirng berjalanya waktu semoga dapat berjalan dengan lancar. Oke cukup sekian.

Template Gratis tis tanpa ada embel-embel sedikit pun. Untuk optimasi bisa komen

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jepits Material Beta - Blogger Template Material Design Gratis"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel