-->

Notepad++, Alat Bantu Programer Paling Mudah

Notepad Plus adalah Softwere untuk pembuat script teks murni. Dalam pemrograman, setiap kode dan artikel memiliki arti dan makna yang tersendiri. salah satu karakter koe saja akan menyebabkan program yang dibuat Error.


Notepad Plus
Notepad Plus



Sebenarnya Selain Notepad Plus banyak sekali macam-macam alat untuk membantu pemrograman. Tapi bagi saya, notepad adalah yang peling mudah, ringan dan menyenangkan. Karena saya pengguna notepad pribadi.

Dalam Notepad Plus ini kita bisa membuat berbagai macam jenis script dan kode. Misalkan PHP, C++, HTML dan masih banyak lagi. Yang lebih spesial, Softwere ini dibagikan secara gratis oleh pengembangnya. Tinggal masuk ke situs resmi Notepad Plus.

Selain gratis, softwere ini juga sangat membantu karena akan memiliki warna pada script tertentu. Jadi lebih memudahkan kita untuk memilah dan memahami script kode yang kita buat.

Jika anda menginginkan untuk mendownload dan mencoba Notepad Plus sobat tinggal Download Notepad Plus dan gunakan tanpa ada registrasi. Jadi kita tidak perlu melakukan crack sehingga akan menjadi lebih berkah.

Sekian sekilas tentang Notepad Plus Alat Bantu Programer Paling Mudah. Salam Blogger.

Selain Notepad Plus sebenarnya ada alat bantu untuk membuat script teks murni. yaitu melalui notepad bawaan Windows.- PEMROGRAMAN LOVERZ

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Notepad++, Alat Bantu Programer Paling Mudah"

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel