-->

Tutorial Menganti Template Blogger

 

Menganti Template Blogger hal yang sangat bias dilakukan seorang Sahabat Blogger. Tapi bagi sahabat Tekno yang masih baru, kadang juga masih bingung bagaimana mengganti template blogger blogspot kita. Dalam mengganti template blogger yang perlu diperhatikan oleh sahabat Tekno baru adalah memilih Template yang SEO alias Search Engine Optimation. Yah template memang menentukan keindahan dan kemudahan blog kita. Berikut ciri ciri memilih template yang cocok uuntuk digunakan Mengganti Tempalate Kita.

  1. Pilih Template yang memiliki tampilan menarik
  2. Pilih Template yang menggunakan Sedikit hiasan yang kurang penting
  3. Pilih Template yang ringan tentunya. tujuannya agar pengunjung blog tidak malas menunggu ketika mengakss blog kita.
Setelah kita memilih Template yang cocok dengan kriteria kita, kemudian kita Download Template Rekomendasi UntukPemula yang kita pilih dan baru mengganti template kia. Pertama tama kita masuk dalam Dashbor blogger kita. Keudian kita pilih Bloger sahabat yang ingin sahabat ganti. Kemidian kita klik menu Template yang ada home blogger.

Tutorial Mengganti Template Blogger

Setelah itu kita pilih edit HTML maka kita akan masuk pada halaman Coding Template. Pada halaman tersebut, kita klik Edit Template kemudian Hapus semua koding yang ada. Baru kita masukkan kode yang sudah kita download tadi dengan cara copy Paste dari template yang sudah kita download tadi.
Tutorial Mengganti Template Blogger

Tutorial Mengganti Template Blogger

Setelah koding kita Pastekan kemudian klik simpan template hingga ada pemberitahuan Template Berhasil Disimpan. Selama ini mudah kan untuk mengganti template. Setelah kita simpan template kita, tidak lengkap rasanya jika kita tidak melihat template baru kita.. Taraaa wajah baru Blog kita sudah nampak dan menjadi lebih cantik.

Tutorial Mengganti Template Blogger
Untuk lebih mempercantik kita dapat menambahkan beberapa hiasan seperti WAKTU, Kalender dan bermacam macam lainnya. Untuk tutorial menambahkan hiasan mudah kok. Mbah Google menyediakan banyak tutorialnya... ahe he he Tapi yang perlu dioerhatikan, jangan terlalu banyak menambahkan hiasan dalam blogger kita karena itu akan membuat blog kita menjadi lamban.

Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana kami. Untuk Tutorial Yang Lain dapat dicari di INFORMATIKA DAN INTERNET. Jangan lupa tinggalkan saran dan kritik di kolom komentar. Selamat Berjuang dan Ganbatei. Salam Blogger....................................................

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutorial Menganti Template Blogger"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel