-->

Trik Semangat Dalam Membuat Postingan Bloger

Trik Semangat Dalam Membuat Postingan Bloger

Postingan Bloger memeng menjadi raja yang menentukan kualitas Blog. Jika seorang blgger ingi memiliki blog ang berkualitas maka mereka harus rajin untuk mengeposkn berita baru setiaphari minimal stu post per hari. Dalam hal ini, jika seorang blogger yang memang tidak memiliki kebutuhan khusus akan mls untuk menlanjutkan kegitan poting pada blog merek. Yah tentunya karena sngat capek dalam mengetik ahe he he saya sendiri meraskan yang demikian.



MOOD dalam membut postingn blogger memang diperlukan dalam membuat kita tetap nyaman untuk selalu menisakan waktu dalam hal ketik mengetik. Berikut beberapa cara meningktkan MOOD Posting Bloger. Bagi sahabat blogger yang ingin mendapatkan uang dari blg kita alias ingin mengikuti program GOOGLE ADSENSE, tentu dengan syarat memiliki blog yang berkualits dengn konten original.

Biklah, langsung saja berikut tips agar selalu semangat dalam Posting Blooger

Usahakan untuk menyukai kegiatan bloging kita, ena jika kita tidak suka tentu kita akan bosan menatap halaman posting blog kita.

Jadikan kondisi kita rileks saat mulai menulis artikel posting kita. Seperti, sediakan musik agi yang hobi mendengarkan musik dan sediakan rokok atau kopi bagi orang yang  terbiasa bersanta dengan itu. Dengan begitu, otak kita akan tetap meraskan rileks dan sntai tanpa beban.

Dalam membuat artikel ushakan membuat artikel yang original atau mengetik sendiri dan bkan hasil copy paste. Dengn mengetik artikel sendiri, kita akan merasa lebih puas dan bangga terhadap artikel kita. Selain itu, kita juga mendapat keuntungan lebih yaitu semakin cept dan semakin ahli dalam melakukan pengetikan.

Agar tidak bingung dalam hal tema yang akan dibahas, lebih mudah untuk mencari dan memikirkan tema artikel kita dalam kegiatan sehari-hari sambil santai baru malamnya kita ketik ide-ide yang sudah kita kumpulkan sepanjang hari.

Bagi yang masih baru dengan blogger, usahakan untuk menganggap blogger kita adalah tempat mengadu dan curhat. Usahakan untuk tidak terpacu semata-mata demi mengikuti google adsense. karena hal itu akan menjadikan kita putus harapan jika suatu saat blog kita belum diterima oleh google adsense.

Dan yang terahir, Jika kita ingin mendapatkan pengunjung yang banyak, usahakan rajin share ke media sosial. Karena hal itu lumayan efektif dalam promosi gratis. Dengan kita share artikel kita, dan kemudian banyak yang mengunjungi maka itu akan menjadi pendorong kita untuk tetap semangat dalam membuat artikel.

Oh iya, ada sedikit tambahan, jika kita ingin belum mendapatkan pengunjung yang memuaskan, jangan sekali-kali kita menggunakan robot seperti Jingling yang hanya akan membuat kita malas membbuat artikel karena merasa yang mengunjungi blog kita bukanlah manusia tapi hanya robot.

Itulah Tips Membangun MOOD Dalam Membuat Artikel Blogger. Semoga artikel ini dapat membantu. Sekali kita gagal jangan sampai kita outus asa kanrena, kegagalan bukan berarti kita tak akan pernah berhasil. Tetapi kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Terimakasih telah sudi mengunjungi INFORMATIKA DAN INTERNET. Selamat brkarya dan terus berkarya. Ganbatei Salam Blogger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Semangat Dalam Membuat Postingan Bloger"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel