-->

Empat Langkah Mudah Pemrograman PHP, C++, Visual Basic

Pemrograman adalah kegiatan membuat kode untuk menciptakan program tertentu. Banyak orang yang masih kesulitan untuk aktifitas yang satu ini. Maka dari itu, Lovers akan memberikan Tips kepada pada para programer agar mudah dalam membuat coding.

Satu Langkah Mudah Pemrograman
Satu Langkah Mudah Pemrograman

Langkah Mudah Pemrograman PHP, HTML, Visual Basic dan C++

Perlu diketahui untuk programer, yang membuat bosan adalah kita harus bertemu dengan Coding, Coding, dan Coding. Melelahkan bukan.... 

Oke langsung saja ke embali ke tema. Untuk membuat suatu program pastinya membutuhkan ribuan bahkan jutaan koding yang lumayan membuat lelah. Tapi jika kita memang berhasil dalam hal pemrograman dan menjadi developer yang sukses, tentu kita akan mendapatkan imbalan yang lumayan.

Oke berikut langkah-langkah mudah Pemrograman:

Langkah 1

Seorang programer tidak boleh bosan dengan megiatannya. Maka untuk menghindari kebosanan, usahakan untuk selalu rileks dan santai saat melakukan Pengkodingan. Misalkan sediakan Musik, Rokok bagiyang merokok, Kopi bagi yang ngopi atau apalah yang penting dapat mrmbuat kita merasa rileks dn santai.


Satu Langkah Mudah Pemrograman
Satu Langkah Mudah Pemrograman

Langkah 2

"Seorang programer akan leleah ketika menulis jutaan koding". Untuk meringnkan bebean itu, usahakan untuk menguasai teknik menulis 10 jari dengan keyboard. Yah jika tidak bisa tentunya belajar. Sekarang sudah banyak kok yang menyediakan apikasi untuk belajar mengetik 10 jari.

Apa jadinya jika programer harus mengetik dengan 11 jari. untuk membuat program simpel saja akan memakan waktu seminggu. Ahe he he.

Langkah 3

Trisno jalaran soko kulino. Begitulah pepatah orang jawa. Jadi usahakan untuk menyukai kegiatan kita. Jika kita memang suka dengan Koding, Pasti ita akan merasa selalu berusaha untuk belajar agar lebih baik.

Langkah 4

Untuk langkah terahir ini adalah yang paling penting. "Jangan Lupa Makan" Ahe he he. karena jika kita tidak makan jelas tidak bisa melakukan koding kan.

Begitulah artikel singket mengenai Langkah Mudah Pemrograman. semoga Artikel ini dapat membantu. Salam Programer.

Tetaplah semangat berusaha. Semakin keras usaha kita, maka kita akan semakin puas dengan hasilnya.-LOVERZ

Jika Ingin Mengetahui Hal Hal Yang Lain Terkait informatika, Internet dan Teknologi Silahkan Kunjungi Blog Aryah, INFORMATIKA DAN INTERNET, Trik Aryah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Empat Langkah Mudah Pemrograman PHP, C++, Visual Basic"

  1. Bagus sekali !
    artikelnya bermanfaat sekali kang :)
    bisa menjadi referensi untuk saya.

    Mohon kunjungan balik ya Klik Disini

    TeknikKu-pedia | TeknikKu-pedia

    === TeknikKu-pedia | Cirebon-pedia ===

    Cirebon-pedia

    ReplyDelete

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel