-->

Jumlah Pengunjugn Blog Untuk Google Adsense

Jumlah Pengunjugn Blog Untuk Google Adsense
Sebagai seorang blogger pemula, pasti banyak pertanyaan yang kita pertanyakan tentang Cara Mengikuti Google Adsense. Pertanyaan tersebut salah satunya ialah Berapa Sih Jumlah Pengujung Blog untuk Google Adsense ?



Sebagai seorang yang baru di blogger, I&I juga memiliki pertanyaan yang sama sahabat. Kemudian, I&I memulai browsing untuk mencari jawaban dari pertanyaan itu. Dari Hasil browsing tim I&I, ditemukan beberapa jawaban yang berkaitan dengan Jumlah pengunjung Blog Untuk Google Adsense.

Dari Hasil penelusuran I&I, jawabannya adalah Pengunjung Blog Untuk mengikuti Google Adsense Adalah 200 Unique Visitor Per Harinya atau jika diglobalkan dalam satu bulan kita harus memiliki sekitar 6000 unique visitors. Unique Visitors Adalah Pengunjung yang setia dengan dan berkali kali mengunjungi blog kita.

Bagi seorang yang baru tentu jumlah tersebut sangatlah berat. Tapi tidak menutut kemungkinan, jika kita tetap bisa diterima Google Adsense meski hanya memiliki jumlah visitors atau pengunjung sebanyak 100 visitors per hari. ( Hal ini I&I mendapatkan dari forum forum para blogger.

Untuk meningkatkan pengunjung, I&I mendapatkan trik mudah dari para master blogger indonesia yaitu dengan cara:

meningkatkan kualitas tulisan alias kita bisa memberikan tulisan artikel yang Original dan Bukan Copy Paste.

Membagikan Artikeal posting ke grub-grub sosial media seperti Facebook dan Twitter dimana kita bisa melakukan promosi gratis Blog Kita.

Terus kadang timbul beberapa pertanyaan lagi berapa lama untuk mendapatkan pengunjung blog yang memuaskan. Jawaban yang I&I telusuri mengatakan umumnya blog dapat ramai jika sudah berumur 3-6 bulan atau paling sedikit 1 bulan. Tergantung dari promosi dan Strategi SEO yang sobat I&I gunakan.

Tapi jumlah pengunjung blog hanyalah Salah satu dari Syarat-Syarat diterima Oleh Google Adsense dan masih banyak lagi syarat-syarat yang harus dipenuhi. Dengan mengetahui hal tersebut, I&I merasa sangat jauh dari syarat dan  I&I harus lebih banyak belajar lagi tentang Google Adsense.

Selamat berjuan dan selamat berkarya. jangan lupa komentar yang membantu Selalu I&I harapkan dalam kolom komentar. Salam Bogger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumlah Pengunjugn Blog Untuk Google Adsense"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel