-->

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Selamat datang Bunda.


Bagai mana kabar Si Kecil ? Semoga selalu sehat dan ceria ya bunda. Sekarang Si Kecil Umur berap bunda ? Jika Si Kecil sudah umur lebih dari enem bulan berarti sudah saatnya diberi Makanan Pendamping Asi dong.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Bunda, Loverz mau tanya nih biasanya bunda memberikan MPASI apa buat si kecil ?

Jangan sembarangan yah bunda memberikan Makanan Pendamping ASI buat Si Kecil, kasihan Si Kecil soalnya pencernaan sikecil kan masih rentan. Bunda tahu tidak makanan pendamping yang paling cocok buat sikecil ?. Nih Loverz Punya saran untuk bunda, yang paling baik makanan pendamping untuk Si Kecil adalah Bubur Bayi Organik.

Apa Bubur Bayi Organik itu ?

Loverz Kasih tau ya Bunda. Bubur Bayi Organik itu adalah bubur bayi yang dibuat dengan bahan-bahan organik tanpa bahan kimia dan sintetis yang di proses dengan cara alami dan higienis. Dengan begitu maka pencernaan si kecil tidak akan mendapat gangguan dari bahaya bahan kimia, jadi Si Kecil selau sehat dan ceria. Bubur Bayi Organik dapat diberikan untuk Si Kecil yang sudah berumur 6 bulan atau lebih karena pada umur tersebut, Si Kecil mulai membutuhkan makanan padat untuk pendamping ASI.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Apa sih bahan untuk Bubur Bayi Organik Itu ?

Nih Loverz punya saran untuk Bunda. Bubur Bayi Organik dibuat dengan mencampurkan Bahan yang mengandung gizi yan cukup untuk memnuhi kebutuhan gizi Si Kecil yang yang cukup untuk pertumbuhan Si Kecil. Contohnya Bunda bisa Bubur Bayi Organik menggunakan Beras Merah dan Wortel karena kedua bahan tersebut mengandung nilai gizi yang baik untuk memenuhi asupan gizi pertumbuhan Si Kecil. Atau Bunda bisa Membuatkan bubur Si Kecil dengan Kacang Hijau dan Pisang.

Bagaimana Cara Membuat Bubur Bayi Organik ?

Loverz tunjukkan caranya Bunda. Cara membuat bubur bayi organik itu mudah kok bunda. Pertama, Bunda siapkan bahan-bahanya terlebih dahulu diantaranya: Beras merah yang dihaluskan, Air Matang, Air ASI atau bisa diganti dengan Susu Formula, Wortel yang sudah dihaluskan (bisa dengan diparut atau di blender). Setelah bahan-bahan siap, Bunda bisa membuat Bubur Bayi Organik untuk sikecil dengan cara: Larutkan tepung beras merah dan wortel kedalam air dan aduk hingga tercampur rata, kemudian panaskan campuran tadi dengan api kecil hingga matang. Setelah matang, bunda campurkan ASI atau Susu Formula Bayi kedalam bubur dan aduk hingga rata dan Bubur Bayi Organik siap diberikan kepada Si Kecil. Bagaimana Bunda, cara membuat Bubur Bayi Organik mudah bukan ?

Bagaimana jika Bunda tidak sempat membuatkan Bubur Si Kecil ?

Jika Bunda sedang sibuk dan belum sempat membeli bahan, Bunda jangan khawatir karena sudah ada produk Bubur Bayi Organik MPASI Si Kecil yang bisa dibuat kapan saja. Tinggal diseduh dengan air panas.

Apa Produk Bubur Bayi Organik MPASI Terbaik untuk Si Kecil ?

Saran Loverz, Milna Bubur Bayi Organik MPASI terbaik untuk Si Kecil,  Nutrisi Terbaik dari Alam untuk Awal yang Sehat


Mengapa harus memilih Milna Bubur Bayi Organik untuk Si Kecil ?

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si KecilLoverz kasih tau ya Bunda. Milna Bubur Bayi Organik  terbuat dari  Bahan Organik yang berkualitas berasal dari alam dan diproses secara alami, dihasilkan dari pertanian organik yang tidak menggunakan bahan kimia sintetis seperti pupuk kimia, pestisida dan hormon. Pengolahannya pun juga dilakukan di pabrik yang higienis dengan proses yang alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Selain itu Milna Bubur Bayi Organik telah bersertifikat resmi sesuai dengan ketentuan BPOM.

Mandungan apa yang ada dalam Milna Bubur Bayi Organik ?

Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan Omega-3 dan Omega-6, Tinggi Protein, Tinggi Serat, serta mengandung 12 vitamin dan 8 mineral untuk kebutuhan gizi Si Kecil.

Bagaimana jika Si Kecil alergi dengan Milna Bubur Bayi Organik ?

Milna Bubur Bayi Organik menggunakan varian single flavor (satu rasa) yang mengurangi resiko Si Kecil dari alergi dan Si Kecil dapat mengenal rasa dengn baik. Jadi Bunda tidak perlu khawatir lagi dengan Si Kecil.

Bagaimana jika Si Kecil bosan ?

Bunda tidak perlu khwatir, Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam dua pilihan single flavor yaitu: Milna Bubur Bayi Organik Beras Merah dan Milan Bubur Bayi Organik Kacang Hijau yang lezat dan tidak membosankan. Untuk memberikan petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan, berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x Sehari ya Bunda.

Bagaimana Bunda, sudah tau kan Milna Bubur Bayi Organik MPASI Terbaik untuk Si Kecil. Mulai sekarang Bunda jang khawatir lagi tentang MPASI untuk Si Kecil. Selamat mencoba Bunda. Semoga Si Kecil Tambah Sehat dan Ceria. Salam dari Loverz Untuk Si Kecil ya Bunda.

Milna Bubur Bayi Organik, Nutrisi Terbaik dari Alam untuk Awal yang Sehat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel