-->

Pengalaman Mendaftar Google Adsense

Pengalaman Mendaftar Google Adsense

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya tentang mendaftar Google Adsense yang membuat saya terus penasaran.. ahe he he. mungkin subat ingin mengetahui bagaimana pengalaman saya tentang Google Adsense  mari kita lihat di TKP.

Pertama

Pertama kali saya tertarik dengan google adsense adalah ketika saya melihat video orang yang peling sukses di indonesia yang hanya berlatar belakangkan pendidikan SMP. Ahe he saya merasa malu dong dengan beliau yang notabebne saya sendiri malah lulusan SMK. ahe he he Berawal dari itu, saya membaca biografi tentang beliau (Mas Eka Lesmana)  Yang sukses dibidang blogger dan google adsense.. Dalam kilasan tersebut, Mas Eka Lesmana dulunya hanya seorang tukang agon bebek dan hanya lulusan SMP. Tapi saat ini, Mas Eka Lesmana Adalah seorang yang bisa dibilang sangat sukses dibidang Google Adsense. Hemm dan yang paling membuat saya iri, dalam satu bulan, Mas Eka dapat meraup upah dari google sebesar 9000 us dolar. huuuh kebanyang kan bagaimana kalo di konvertkan dalam rupiah..... Bisa membuat kita kaya......

Setelah membaca beberapa Tutorial Cara Mendaftar Google Adsense, saya mendapat inisitif yang kebetulan saya telah memiliki blog yang sudah saya buat beberapa tahun silam.

Kedua

Setelah membaca dan membaca, saya langsung mempraktekkan ilmu yang saya peroleh tadi alias langsung mendaftar Google Adsense. Dan apa yang terjadi, setelah saya menunggu beberapa hari, akhirnya saya mendapatkan balasan email dari google yang memang say tungu-tungu. berikut screnshoot email dari google.




Dari Screnshot di atas, dapat kebayang kan bagaiman keputusan dari google.... hemmmm. Saya merasa sangat sakit dan sakitnya tuh disini ahe he he :-D. Tapi jangan menyerah ya sob soalnya kita masih bisa berusaha lagi... bagi yang mendapat email seperti saya jangan putus asa.....

Terima kasih telah membaca curhatan saya.... jangan lupa kunjungi lagi dan tinggalkan blog anda di komentar. pasti nanti saya kunjungi balik. salam blogger. ganbate................................

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Mendaftar Google Adsense"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel