-->

Peningkatan Keamanan HTTPS Blogger

Peningkatan Keamanan HTTPS Blogger, Begitulah judul yang saya berikan pada pertemuan kali ini, karena google memberikan hadiah khusus bagi blogger yang menggunakan blogspot.com. Hem pemberitahuan ini sebenarnya sudah ada satu hari yang lalu atau tepatnya teah dibagikan kemarin. Tapi, ini tidak menjadi masalah kan jika saya bagikan. Yah itung-itung untuk menambah artikel oada blog kecil ini.

Peningkatan Keamanan HTTPS Blogger
Peningkatan Keamanan HTTPS Blogger
Tepatnya malam ini saya mendapatkan pemberitahuan ketika membuaka dasbor google yaitu tentang peningkatan keamanan dengan HTTPS. yah kalau dulu, blogger memang menggunakan ekstensi HTTP, tapi pada malam ini, sudah ditingkatkan menjadi HTTPS. Suatu hadiah yang sangat spesial untuk anak asuh Google. Tentunya kita jangan lewatkan kesempatan ini.

Peningkatan ini, dapat kita manfaatkan utuk mencegah tindakan cyber crime (kejahatan cyber) yang selalu mengancam kita. Beberapa yang telah menggunakan scurity seperti contoh facebook yang dijamin 95% aman dari cyber crime.

Seperti contohnya, alamt blog jelek ini, yaitu http://lovearyah.blogspot.co.id/ dapat dirubah menjadi https://lovearyah.blogspot.co.id/. Nampak keren dan spesial kan.

Jika sobat ingin meningkatkannya, ini hanya ersedia yang menggunakan domain bawaan blogger alias hanya untuk Blogspot dot com saja. Kalo yang menggunakan domain sendiri atau TLD mungkin bisa menggunakan jasa scurity.

cara meningkatkan HTTPS Blogger


Pertama

Masuk blogger.com kemudian masuk pada blog yang akan kita tingkatkan yah sobat.

Kedua

Setelah itu, masuk pada pengaturan dan menu pengaturan umum kemudian gulir kebawah. Disitu nanti akan ada menu setelan HTTPS

Peningkatan Keamanan HTTPS Blogger
Peningkatan Keamanan HTTPS Blogger
kemudian klik dan ya. Jadi deh. Mudah dan simpel kan. Sekarang blog sobat sudah bisa aman dari gangguan Cybr Crime. Selamat ahe heheh

Sekian tutorial singkat ini, semoga membantu. Jika ingin mengcopy silahkan, tapi Coding Lovers akan lebih senang jika link sumber dicantumkan. Salam Blogger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peningkatan Keamanan HTTPS Blogger"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel