-->

Meningkatkan Trafik Blog Dengan Otak Kanan

Meningkatkan Trafik Blog Dengan Otak Kanan;- Meningkatkan trafik visitor blog adalah sesuatu yang sangatlah menyulitkan terutama untuk blogger pemula. Bayangkan saja, jika kita harus bersaing dengan seorang master yang telah lima tahun lebih lama meniggalkan kita di dunia blogging. Tapi sobat jangan terlalu berkecil hati karena sesungguhnya kita hanya membutuhkan sedikit trik untuk mengimbangi para master mereka.

Meningkatkan Trafik Blog Dengan Otak Kanan
Meningkatkan Trafik Blog Dengan Otak Kanan

Meningkatkan Trafik Blog Dengan Otak Kanan adalah salah satu cara yang efektif untuk menengani kesulitan kita selama ini. Kenapa menggunakan otak kanan, karena tidak ada hal yang tidak bisa dilakukan oleh otak kanan. Jangankan hanya untuk menjadi seorang blogger sukses, menjadi penguasaa dunia pun sangat mudah dilakukan oleh otak kanan.

Jika sobat tidak percaya, lihat anank kecil dibawah usia 5 tahun. Dia akan mendapatkan kesuksesan karena otak kanan mereka masih digunakan. Sedngkan untuk orang yang masih dewasa, sangatlah sedikit yang masih menggunakan otak kanan.

Imajinasi Kunci Blog dengan Otak Kanan

Imajinasi adalah kunci dari otak kanan, tidak penting seberapa bagus susunan bahasa kita dalam blogging adalah imajinasi yang dibutuhkan untuk menumbuhkan hipnotisasi pada blog kita. Imajinasi adalah hal yang membuat blog kita menjadi menarik dan tidak membosankan untuk dibaca dn dipelajari.

Unique Oleh Otak Kanan

Untuk menanamkan unique, Coding Loverz memiliki beberapa saran yang penting untuk sobat blogger yang selalusukses. UniQue adalah hal yang sangat penting untuk eksistensi blog terhadap Search Engine bukan. Maka dari itu, gunakan trik langkah Otak Kanan untuk mendukung Unique Blog kita

Biarkan ksalahan Ejaan Pada artikel

Jika Sobat Coding Loverz Biasanya membuat sebuah artikel pasti banyak sekali kesalahan ejaan yang terjadi peda ketikan sahabat, karena sahabat memang menggunakan ketikan sendiri. Menurut bahasa Pelajaran Bahasa Indonesia, Kesalahhan ejaan mungkin bukanlah hal yang dapat dimanfaatkan. api berbeda dengan blogging, dimana tidak terikat dengan peraturan.

Kesalahan ejaan adalah hal yang dapat mendongkrak Unique Blog kita. Bayangkan jika kita menuliskan kata "International" dengan kata "Interational" pasti kata yang kita tulis tersebut jarang yang prnah mrnuliskan alias kata yang kita tulidkan tersebut 100% unique.


Sekian artikel singkat dari Coding Loverz, Semoga artikel sederhana ini dapat membantu sobat Blogger. Salam Infoematika.


Jika merasa artikel ini membantu, artikel ini boleh Dicopy dan dipaste. dan jika sobat berkehendak mencantumkan link xumbernya, Coding Loverz sangat Berterimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meningkatkan Trafik Blog Dengan Otak Kanan"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel