-->

Hati-hati Modus Penipuan Kepada Blogger

Hati-hati Modus Penipuan Kepada Blogger
Hati-hati Modus Penipuan Kepada Blogger
Dunia blogger Indonesia memang sedang ramai dan berkembang. Sungguh sebuah kemajuan yang sangat baik. Tapi dengan itu semua, para pelaku penipuan juga kut andil dalam hal ini. Pasalnya, para penipu menggunakan modus menesuaikan dengan situasi yang ada. Untuk menghindari ini, hanya kehati-hatian para blogger yang dapat menyelamatkan diri mereka.

Modus Penipuan Bagi Blogger

Beberapa modus yang sering digunakan oleh pihak yang kurang bertanggung jawab ini banyak sekali. Berikut adalah daftar modus penipuan yang sering terjadi.

Menawarkan Domain murah.

Domain memanglah hal yang paling dibutuhkan oleh seorang blogger. Dengan mendapatkan domain sendiri, maka akan terlihat lebih professional dan keren. Sebetulnya, sudah bangyak yang menyediakan domain murah antara 70 ribu sampai dengan 150 ribu.

Meskipun harga domain semurah itu, tetepi masih belum menjamin semua blogger mampu untuk membeli domain sendiri, apalagi bagi blogger yang belum memiliki penghasilan atau pelajar. Dari orang yang mengiginkan domain murah tersebut, para iknum yang kurang bertanggung jawab memanfaatkan situasi. Berkedok menawarkan domain dengan harga relatif murah kepada calin kirban melalui media sosial.

Menawarkan Akun Adsense

Selain dengn menawarkan domain murah, banyak juga yang menggunakan modus penjualan akun adsense. Menawarkan akun Google Adsense yang memang dicari-cari oleh para Blogger adalah salah satu jalan paling sering dimanfaatkan oleh oknum-oknum hitam.

Menawarkan Artikel Murah

Artikel yang berkualitas adalah kunci dari kesuksesan blogger. Dari sebab itu, banyak yang menjual artikel dengan harga yang bervariasi. Tapi perlu berhati-hati jika ingin membeli artikel dari orang yang baru dikenal melalui social media.

Menawarkan Template

Meskipun modus ini terdengar konyol, tapi ada juga yang melakukan penipuan dan tertipu. Dianjurkan untuk Sahabat Blogger yang ingin mencari template premium murah, lebih baik cari saja pada Owner  Template yang sudah terpercaya. Seperti CB Blogger, Mas Kolis, Arlina, Sora, Kang Ismet, Mas Sugeng dan masih banyak lagi para blogger Indonesia yang sudah terpercaya.

Tips:
  • Penipuan yang sering dilakukan dengan menawarkan jasa mereka melalui media sosial. Untuk menghindari hal tersebut terjadi, sebaiknya teliti terlebih dahulu.
  • Periksa alamat facebook penjual apakah alamat yang digunakan oleh penawar jasa adalah milik pribadi atau masih baru.
  • Lihat semua kronologi akun facebook atau twitter penjual.
  • Huungi teman-teman di akun sosial penjual, tanya tentang pribadi penjual
  • Mintalah alamat web penjual dan periksa apakah web tersebut benar-benar milik penjual.
  • Jika semua sudah dirasa terpercaya, maka dapat Sobat teruskan transaksi. Tapi harus tetep menjaga kewaspadaan.

Begitulah Modus Penipuan yang dilakukan oleh Oknum-oknum dibalik topeng. Semoga kita tetap selalu berhati-hati dan tidak pernah menjadi korban dari penipuan.

Jika artikel ini diras bermanfaat, mohon untuk Share dan Like serta Komentar. Terimakasih telah berkunjung. Salam Blogger.

Tag: Modus Penipuan Domai Murah Blogger


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hati-hati Modus Penipuan Kepada Blogger"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel