-->

Alternatif Sebelum Diterima Google Adsense

Sebelum kita mendaftar google adsense, atau setelah kita mendaftar tapi gagal ada baiknya kita mencoba alternatif dari GA sembari kita memperbaiki blog kita. Karena jika blog yang kita bangun memiliki visitor yang lumayan banyak, sayang jika tidak kita manfaatkan untuk mencari penghasilan kecil-kecilan.

Alternatif Sebelum Diterima Google Adsense
Alternatif Sebelum Diterima Google Adsense
Berikut ini, saya punya saran beberapa alternatif untuk google adsense yang layak untuk dicoba oleh sobat blogger.

RevenueHits

Revenuehits adalah yang memiliki earning lumayan. Sistem dari revenue juga lumayan mudah, dari pengalaman sayya, setelah saya mendaftar sehari kemudian blog saya sudah di aprove dan sudah mulai mendapatkan earning. Sistem pembayaran oleh revenuehits adalah CPM (cost per mili) atau kita akan dibayar setiap seribu pengnjung di blog kita. Selain CPM, revenueHits juga menggunakan PPC yang hampir mirip seperti Google Adsense.

RevenueHits Alternatif Sebelum Diterima Google Adsense

Bagi sobat yang blog nya masih dalam perbaikan, layak untuk mencoba alternatif ini. Silakan kunjungi RevenueHits. Jika bingung dengan pembayarannya, bisa liat di sini Mendaftar Revenue hits Alterntif google Adsense.

PopAds

Alternatif setelah itu ada PopAds yang juga memiliki sistem CPM. Jadi kita tidak perlu khawatir jika visitor kita tidak ada yang klik iklan kita. Untuk cara mendaftarnya juga sangat mudah dan simpel Cukup Masuk ke PopAds.net kemudian klik "SignUp" kemudian mengisi beberapa Formulir. Sobat pasti akan bisa karena sangatlah sederhana. Tapi jika sobat bingung, sobst bisa lihat Cara Mendaftar PopAds Alternatif Google Adsense.

 PopAds Salah Satu alternatif adsense

Oh iya sobat, jika blog sobat adalah blog  dengan niche "Softwere" lebih disarankan untuk mendaftar di RevenueHits. Tapi terserah sahabat dech mau pilih yang mana. Pilih keduanya juga boleh ko... Selamat Mencoba. Semoga sukses.... Salam Blogger

Tag:

Alternatif Sebelum Diterima Google Adsense

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alternatif Sebelum Diterima Google Adsense"

Post a Comment

Semua komentar kami terima. Semoga dapat membantu

Ads tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel